http://bacaberita.info/
HOME I NASIONAL I INTERNASIONAL I EKONOMI I OLAHRAGA I HIBURAN I IPTEK I INDEKS

HIBURAN

| |
JAKARTA - Kabar baik untuk penggemar So Ji Sub di Indonesia. Ahjussi rasa oppa berusia 41 tahun itu telah mengumumkan akan kembali ke Tanah Air untuk menggelar fan meeting keduanya. Baca Juga: So Ji Sub: Jakarta Memberikan Saya Kenangan Terindah BERITA TERKAIT + Fan meeting So Ji Su...read more
| |
JAKARTA - Natasha Wilona menceritakan ulang momen kejutan ulang tahun yang ia dapatkan dari sang kekasih, Verrell Bramasta. Wanita 20 tahun ini mengungkap bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh Verrell saat mereka tengah berlibur keliling Eropa beberapa waktu lalu. Baca Juga: Natasha Wilo...read more
| |
JAKARTA - Babak live audition Rising Star Indonesia season 3 diketahui akan segera ditayangkan di RCTI pada Senin, 7 Januari 2019 mendatang. Beberapa kontestan yang telah terpilih di babak room audition akan kembali berusaha menarik perhatian para juri lewat penampilannya Senin esok. Baca...read more
| |
JAKARTA - Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui berlibur bersama keluarga mereka ke Eropa, medio Desember 2018. Di Benua Biru itu, mereka menghabiskan waktu selama 2 minggu. BERITA TERKAIT + Namun sepulangnya ke Tanah Air, Natasha dan Verrell dikabarkan telah b...read more
| |
JAKARTA - Di era modern seperti ini, rupanya media sosial menjadi sebuah hal yang wajib dimiliki setiap orang. Kendati demikian, bila berbicara soal media sosial dan seorang artis tentunya tak akan jauh-jauh dari yang namanya haters. Baca Juga: Saat Pensiun dari Aktor, Herjunot Ali Ingin ...read more
| |
Jakarta - Ruben Onsu adalah salah satu sahabat Nikita Mirzani yang pernah menghadiahkan jilbab. Sebelum melepas hijab, mantan istri Sajad Ukra itu sudah menghubungi Ruben Onsu. "Niki kan sudah cerita terus sama dia. Nelepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetap Ni...read more
| |
Jakarta - Tsunami Banten merenggut nyawa sang istri, Meyuza, perempuan yang dicintai oleh Ade 'Jigo'. Meyuza yang berada di backstage, ditemukan tewas usai tsunami. Ade 'Jigo' masih ingat betul saat dirinya menggendong si bungsu ke depan panggung, sang istri memilih untuk berada di belakang p...read more
| |
Jakarta - Natasha Wilona memang nempel terus dengan Verrel Bramasta. Bahkan ada kabar ia sudah dilamar ketika sedang liburan bareng. Tapi hal itu dibantah Wilona, ia pun sempat bingung. "Nggak lah, kita disana tuh bener bener cuma liburan doang Kita juga bingung setiap kali libura...read more
| |
Jakarta - Saat kejadian tsunami menerjang Tanjung Lesung Beach Resort, Ade 'Jigo' menggendong anak bungsunya yang berusia 2,5 tahun. Terseret ombak dan nyaris tenggelam, sang anak tidak menangis. Ade 'Jigo' menceritakan dirinya berusaha untuk tetap bertahan mendekap sang anak dalam genggamann...read more
| |
Jakarta - Maia Estianty akan segera melewati waktu yang mengesankan bersama kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Ketiganya bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Melalui Instagram pribadinya, Maia Estianty pamit pada warganet sekaligus meminta doa. Sayang, El Rumi dan Irw...read more
| |
Jakarta - Baim Wong selalu punya cara untuk membuat sang istri Paula Verhoeven bahagia. Kado yang ia sebut sebagai 'prank' terbilang cukup romantis, yakni merenovasi rumah Paula. Menyambut Tahun Baru, Paula dan Baim Wong diketahui pergi liburan ke Italia, Eropa. Namun dengan bantuan adik-adik...read more
| |
jpnn.com, JAKARTA - Ratna Pandita mendatangi Polres Jakarta Selatan Jumat (4/1) untuk melaporkan penyanyi dangdut sekaligus rekannya, berinisial LL yang merujuk pada Lucinta Luna. Menurut Firman Candra pengacara Ratna, kliennya merasa ditipu oleh LL terkait pinjaman uang sehingga dirugika...read more
| |
Dalam skala besar, produksi bahan konduktif yang hemat biaya tetap sulit ditemukan. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manusia sejauh ini telah memiliki piranti jam tangan pintar, lampu pintar, hingga mobil pintar. Dan langkah selanjutnya adalah pakaian pintar. Para ilmuwan telah menemukan me...read more
| |
Insiden akibat alkohol banyak ditemukan dari kasus karyawan Japan Airlines. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang tahun 2018, Japan Airlines merasa mengalami banyak insiden. Agar menutup tahun dengan mulus, maskapai tersebut meminta karyawannya untuk tidak minum alkohol hingga tahun 2019....read more
| |
Jakarta (ANTARA News) - Adam Levine membeli rumah mewah milik Ben Affleck dan mantan istrinya, Jennifer Garner seharga 32 juta dolar atau senilai Rp445,2 miliar. Adam dan Behati Prinsloo mendapat diskon besar atas pembelian rumah tersebut. Aslinya, rumah yang berada di kawasan Pacific Palisad...read more
| |
Jakarta (ANTARA News) – Britney Spears mengumumkan pada Jumat (4/1) waktu setempat bahwa ia menunda pertunjukan konser tur Las Vegas “Domination” hingga waktu yang tidak ditentukan karena Ayahnya, Jamis Spears sakit parah dengan ususnya pecah sehingga ia hampir meninggal dunia, seperti dilansir ...read more
| |
Jakarta (ANTARA News) – Hampir semua orang tahu diet sehat itu artinya banyak mengonsumsi buah dan sayuran dan mengurangi gula dan gorengan. Namun, tak banyak yang tahu bahwa intensitas asupan makanandan seberapa cepa pola makan juga berpengaruh pada kesehatan. “Metabolisme tubuh dapat diband...read more
| |
Jakarta (ANTARA News) – Coba tengok gaya para selebritas Asia untuk mengetahui tren fesyen dan aksesoris terkini. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan duta rumah mode internasional, sebagaimana dilansir E! Online, Sabtu.  1. Jennie Kim (@jennierubyjane)Rapper Korea Selatan dan anggota grup p...read more
| |
PUTRA Mahkota Paku Alam X sudah sah menjadi suami Maya Lakhista Noorya. Usai ijab qobul, B.P.H. Kusumo Bimantoro langsung menjalani prosesi panggih. Dalam foto yang didokumnetasikan Instagram @humasjogja, terlihat di sana sang istri, Shita membasuh kaki Kusumo. Mereka berdua menggunakan p...read more
| |
MENJALIN silaturahmi dengan orang-orang yang pernah hadir di masa lalu tidak ada salahnya. Entah itu teman sekolah, rekan kerja di perusahaan lama, atau bahkan mantan pacar, tunangan, maupun istri. Sayangnya, tidak semua orang ingin tetap berhubungan dengan mereka yang ada di masa lalu. S...read more
| |
  BERITA TERKAIT + PAKU ALAM X  melangsungkan pernikahan anak sulungnya Bendara Pangeran Harya (B.P.H.) Kusumo Bimantoro dengan dr Maya Lakhsita Noorya, Sabtu 5 Januari 2019. Dalam beberapa kesempatan, Paku Alam X menjelaskan bahwa Dhaup Ageng yang menjadi bagian dari pernikahan ana...read more
| |
MENJALIN sebuah hubungan memang tidak selalu berjalan mulus, akan ada fase di mana kamu dan pasangan berselisih paham, beradu argumen, bahkan harus berpisah. Setelah putusnya hubungan, sebagian orang akan tergoda untuk menguntit atau kepo mantannya hanya untuk mengetahui apa yang mereka l...read more
| |
NAMA memberi arti penting bagi manusia. Nama digunakan sebagai identitas untuk masing-masing orang agar lebih mudah mengenal satu sama lain. Seperti yang kita ketahui, nama adalah karya orangtua yang sudah disematkan juga dengan doa, berharap sang anak akan menjadi anak yang sesuai harapan. ...read more
| |
jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya membeberkan alasan dirinya melepas hijab. Menurut Nikita Mirzani, keputusan ini diambil murni karena pilihan pribadi. Dia merasa imannya belum kuat untuk meneruskan menutup aurat. "Emang iman Niki (sapaannya) aja e...read more
| |
Photo : Kaboompics Ilustrasi bermain handphone. VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, fenomena body shamingkian marak terjadi di masyarakat. Semakin mudahnya akses menggunakan media sosial, juga membuat sebagian orang dengan mudahnya memberikan komentar negatif tentang tubuh seseo...read more
| |
SUKABUMI – Torro Margens, aktor senior yang dikenal tak pernah mengeluhkan kondisi kesehatannya.  Betapa terkejutnya keluarga, saat mengetahui jika pelakon yang kerap mengambil peran antagonis ini mengidap penyakit varises pembuluh darah vena di kerongkongan dan hipertensi lambung. Ketegara...read more
| |
jpnn.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianti membantah pernyataan mantan suaminya, Ahmad Dhani yang mengklaim mengenalkan dirinya dengan Irwan Mussry. Saat menjadi bintang tamu dalam program Perspektf yang tayang di Metro TV, Maia Estianty menjelaskan bahwa dirinya sudah mengenal sang suami s...read more
| |
jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani membeber alasan melepas hijab yang baru dipakainya sejak Juli 2018 lalu. Menurut Nikita Mirzani, dia melepas hijabnya karena doa dari netizen yang dianggap julid alias usil. "Iya (buka hijab), abis didoain sih sama netizen,...read more
| |
jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Annisa Bahar dikabarkan telah pisah ranjang dengan suami, Dian Esha Fauzan Prasetyo.  Kabar retaknya rumah tangga Annisa Bahar dengan sang suami bermula dari jarangnya mereka tampil bersama. Bahkan, dia jarang mengunggah kebersamaan dengan pria yang menika...read more
| |
jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memutuskan untuk melepas hijabnya. Padahal, dia baru mengenakan hijab pada Juli 2018 lalu. Tanggapan nyinyir pun menerpa Nikita Mirzani. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya kerdus (kerudung dusta). Namun, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing de...read more
1 ... 501502503504505506507 ... 686
loading...